Selasa, 01 Januari 2019

Pes 2018 Android Tidak Bisa Dibuka






Dengan mengatasi ke empat permasalahan diatas mungkin solusi ini dapat bekerja dengan baik untuk bisa menjalankan pes kamu. untuk itu silahkan mencoba satu persatu tips di atas untuk memperhaiki pes kamu, dan saya harap dengan solusi ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi pes tidak bisa dibuka atau eror.. Hallo temen-temen semua.. nah di video ini khusus buat kalian yang nanya2 tentang pes 2017 di video aku sblumnya skrg udh aku jawab di sini tolong di lihat sampai habis agar semuanya ngerti ya. Sedang memuat 5 solusi cepat mengatasi pes 2017/2018 tidak bisa dibuka dan keluar sendiri....





























Mas kenapa setelah crack di ganti yang online pes nya jadi gak bisa dibuka gimana cara balikin ke awal lagi yah mas dan net frameworknya sudah 4.5 jdai ketika install yang 4.0 tidak bisa, ketika coba saya mainkan pesnya, belum sempat masuk udah close, bahkan gak sampe logo konami. download kumpulan whatsapp mod apk android lengkap. Kemarin ada member patungan yang komplain bahwa pes 2018 nya tidak bisa dibuka atau tidak mau running padahal baru aja selesai install. setelah finish install, klik play, masuk ke first time setup, setelah itu mandek disitu saja.. Saya anggap tidak masalah karena saya bisa mendownloadnya, dan setelah file .dll diperbaiki pes 2016 pun bisa dibuka dan bisa dimainkan. masalah kedua muncul lagi, setelah pes 2016 berhasil dibuka dan dimainkan tetapi gamenya tidak bersuara alias gagu, nggak enak banget kan main game tanpa suara... he.. he.. he...





Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar